Tracer Study terhadap alumni merupakan salah satu studi empiris yang diharapkan menyediakan informasi untuk mengevaluasi hasil pendidikan di STIE Ekuitas. Informasi ini digunakan untuk pengembangan lebih lanjut dalam menjamin kualitas pendidikan.

Dengan kegiatan tracer study ini diharapkan STIE Ekuitas mendapatkan informasi indikasi kekurangan pelaksanaan program studi dan menyediakan dasar-dasar pelaksanaan perencanaan dimasa depan. Untuk itu informasi keberhasilan profesionalisme (karier, status, pendapatan) para alumni dibutuhkan. Demikian pula infromasi terhadap pengetahuan dan keahlian yang relevan (hubungan antara pengetahuan dan keahlian dengan kebutuhan kerja, ruang lingkup pekerjaan, posisi professional). Para alumni diharapkan juga dapat memberikan penilaian kondisi dan ketentuan belajar yang mereka alami masa belajar dikaitkan dengan dunia kerja yang mereka hadapi.

Berkenaan dengan kegiatan ini, kami mohon bantuan, kerjasama, dan waktunya dari Bapak/Ibu/Saudara/i Lulusan STIE EKUITAS khususnya lulusan tahun 2017 (Periode wisuda; Maret dan Oktober 2017) untuk dapat mengisi kuesioner Tracer Study di halaman TRACER STUDY.

Survey tersebut di gunakan sebagai bahan evaluasi kinerja lulusan serta wujud nyata untuk meningkatkan mutu lulusan.

Segala hal dalam kuesioner tersebut bersifat terbatas dan hanya digunakan sebagai bahan evaluasi internal STIE Ekuitas.

Leave a Reply

If you don’t build your dream, SOMEONE ELSE WILL HIRE YOU to help them build theirs

Prepare Your Career Now
%d bloggers like this: